oleh

Nelayan Asal Kolut Dikabarkan Hilang Saat Melaut di Perairan Lambai

PETASULTRA.COM.KENDARI-Nelayan yang berasal di Kolaka Utara,Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Rustam 60 Tahun,di kabarkan hilang saat pergi melaut di perairan Lambai, Kelurahan Pitulua, Kecamatan Lasusua.

“Kami terima info pada 26 juni 2019 pukul 21.40 WITA, dari salah seorang keluarga korban bahwa korban belum kembali, perahu korban kurang lebih 2 mil dari garis pantai ditemukan dalam keadaan kosong dan mesin masih menyala,” ujar Kepala Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, Kamis (27/6/2019).

Dari hasil laporan tersebut, pada pukul 21.50 WITA, Rabu (26/6) malam, tim rescue Pos SAR Kolaka diberangkatkan dengan menggunakan truk personil dengan membawa satu buah rubber boat beserta alat pendukung keselamatan lengkap lainnya untuk memberikan bantuan SAR.

“Pada pukul 00.30 WITA dini hari tadi, Tim tiba di TKM dan berkoordinasi dengan instansi terkait selanjutnya melakukan penyisiran sekitar pantai hingga pukul 02.00 WITA,” imbuhnya.

Hingga pukul 06.00 WITA, tim bersama unsur terkait seperti Pos AL Kolut, Polres Kolut, dan Babinsa Lambai bersama masyarakat kembali melanjutkan pencarian.(*/Med)

Baca Juga  Tewasnya Mahasiswa UHO Enam Polisi Diperiksa Temuan Proyektil Dikirim Ke Belanda Dan Autralia

Komentar

News Feed