oleh

Tragis,Seorang Pemuda Aniaya Ayah Kandung,Babinsa Kodim 1417-10 Kendari Lansung Bekuk Pelaku

PETASULTRA.COM.KENDARI- Sungguh tragis seorang pemuda bernama Mundu (20) yang berdomisili di RT 011 RW 004 Kelurahan Puunggolaka Kecamatan Puuwatu Kota Kendari,hingga tega menganiaya kedua orang tuanya sendiri,Selasa (25/6/2019) malam.

Akibat perbuatan yang tidak senonoh itu pemuda pengganguran tersebut lansung dibekuk Babinsa Kodim 1417-10 Kendari Serda Supardi.

Kronologi kejadian Mundu menganiaya kedua orang tuanya karena dibawah pengaruh minuman keras.

“Awalnya  sekira pukul 23.00 wita,kami mendapat informasi dari salah satu warga binaan bahwa di depan SMP 17 wilayah Kelurahan Puunggolaka ada seorang pemuda menganiaya orang tuanya sendiri,”ujar Supardi (26/62019).

Alhasil dari informasi tersebut lanjutnya,bersama babinsa Pungguloka Koptu Sudiono lansung mengroscek Tempat Kejadian Perkara  (TKP),kebenaran berita tersebut dirumah bapak Muhadas.

Muhadas (50) bapak kandung pelaku membenarkan kejadian tersebut, bahwa dia telah dianiaya dengan dipukul oleh anak kandungnya sendiri,gara-gara minta uang tidak dikasih sama orang tuanya.

“Pelaku berhasil kami bekuk,setelah dilakukan pencarian berdasarkan keterangan dari orang tuanya.Guna Penyelidikan lebih lanjut kasus tersebut kami limpahkan kepada pihak kepolisian tim buser Polres Kendari yang tiba di TKP sekitar pukul 00.10. Wita,”terang Serda Supardi.(*/Med)

 

Baca Juga  Kejari Konsel,Tetapkan Dua Tersangka dalam kegiatan Swakelola di dispar.

Komentar

News Feed