oleh

PT Jasa Raharja Sultra Bantu Korban Banjir di Konawe

PETASULTRA.COM – KENDARI. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT (Persero) Jasa Raharja Cabang Sultra menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),melalui koordinator Posko BUMN (Pertamina) Untung Sulistyo Pribadi.

Perlu diketahui,bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Sultra Iyan Supiandi,serta didampingi oleh Kepala Unit Keuangan,Akuntansi dan PKBL Almaida Djumed,Kepada koordinator Posko BUMN (Pertamina) Untung Sulistyo Pribadi.

Iyan Supiandi mengungkapkan,bantuan tersebut berdasarkan surat dari Kementrian BUMN Nomor S 548/MBU/D7/06/2019,terkait bencana banjir yang melanda Sultra dengan di Tunjuknya PT Pertamina (Persero) Sebagai Koordinator BUMN dalam memberikan bantuan tanggap darurat kepada korban korban bencana banjir di Sulawesi Tenggara melalui program Bina Lingkungan/CSR.

Sambungnya,bantuan yang diserahkan Jasa Raharja Sultra,untuk korban bencana banjir di Kabupaten Konawe kepada Koordinator Posko BUMN adalah berupa dana senilai Rp25 Juta yang di transfer langsung ke rekening koordinator Posko BUMN.

Dikatakanya,untuk Jasa Raharja Sultra Ini adalah kali kedua bantuan yang sudah diserahkan,dimana sebelumnya Jasa Raharja Sultra Melalui Program Bina Lingkungan Juga Menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Konawe utara sebanyak satu truk perlengkapan dan makanan.

Baca Juga  Polemik 15 IUP Tambang di Konkep Dibekukan

“Hal ini merupakan bentuk hadirnya pemerintah melalui BUMN agar dapat langsung menyentuh masyarakat yang mengalami musibah bencana banjir di Provinsi Sulawesi Tenggara,”pungkas Iyan ditemui di Kantornya,Rabu (26/6/2019).(*/Med)

Komentar

News Feed