oleh

Warga Muna Antusias Ikut Lomba Domino Peringatan HUT Bhayangkara 73

PETASULTRA.COM.MUNA- Perlombaan domino kategori umum yang digelar oleh Kepolisian resort (Polres) Muna dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-73, sangat diminati masyarakat, Senin (24/6/2019).

Perlombaan yang akan dimulai pada pukul 20.00 Wita, bertempat di Mako Polsek Katobu itu, pendaftar sudah mencapai 277 peserta, dari awal pendaftaran dibuka pada (22/6/2019).

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga, melalui ketua panitia pelaksana Kapolsek Katobu, IPTU Hamka mengatakan para peserta sama sekali tidak dipunguti biaya pendaftaran dan pertandingan menggunakan sistem perorangan dimana dalam setiap permainan bagi dua peserta yang memiliki poin terendah dinyatakan gugur.

“Dalam pertandingan peserta tidak bisa diganti dengan alasan apapun dan peserta yang dinyatakan gugur tidak bisa mendaftar ulang,” kata IPTU Hamka saat ditemui PetaSultra.Com diruang kerjanya.

Dia juga menambahkan, pertandingan domino ini, para peserta akan memperebutkan sejumlah hadiah hiburan dan bagi empat peserta juara akan mendapatkan hadiah utama berupa mesin cuci, kompor gas, dispenser dan kipas angin.

“Tujuan kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 sekaligus ajang silaturahim antara Polres Muna dan masyarakat, disisi lain tetap menjalin sinegritas untuk bersama menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Muna,” ungkap IPTU Hamka.

Baca Juga  Patroli Dialogis Polsek Katobu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

Dikesempatan yang sama, salah satu panitia pelaksana, Kanit Intelkam Polsek Katobu Aipda Darwis mengatakan sebenarnya pendafarkan sejak (23/6/2019) telah tutup namun berhubung para pendaftar terus berdatangan sehingga pendaftaran kembali dibuka hingga pukul 16.00 wita.

“Kami menunggu para pendaftar sampai sore hari,” singkanya.
(Risna/*)

Kapolsek Katobu bersama jajaran saat memantau persiapan pelaksanaan lomba domino. (Foto: Risna/PETASULTRA.COM)

Komentar

News Feed