oleh

Signal Positif PKS Dukung Rusman Emba Pada Pilkada Muna 2020

PETASULTRA.COM – MUNA. DPD Partai PKS Kabupaten Muna memberi signal positif terkait dukungannya kepada Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ST pada Pilkada Muna 2020 nantinya.

Hal itu disampaikan oleh Ketum DPD Partai PKS Muna, Jafaruddin saat secara khusus mengundang Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ST dalam kegiatan Halal Bil Halal yang dirangkaikan dengan silaturahmi bersama ratusan kader dan pengurus partai PKS Muna dan Mubar, Sabtu (22/6/2019).

Jafaruddin mengatakan publik silahkan menilai sendiri seperti apa terkait PKS mengundang Bupati Muna, LM. Rusman Emba dikegiatan Halal Bil Halal sebab hubungan komunikasi antara PKS dan Bupati Muna sudah terjalin baik selama ini.

“Insya Allah tahun 2020 kita sebagai petugas partai akan diperhadapkan dengan pilkada muna, ini komunikasi awal baik kita dan harapan kami kader PKS bisa bersama-sama nantinya pada pilkada muna 2020,” katanya disambut dengan tepuk tangan dari seluruh undangan.

Dikesempatan yang sama Bupati Muna, LM. Rusman Emba mengatakan secara the jure, dirinya bukan bagian dari PKS, tetapi apa yang menjadi visi misi PKS adalah setiap langkah yang dilakukan untuk membangun daerah.

Baca Juga  Tuan Rumah Bantah Keras Bupati Muna Hadiri Hajatan Tanpa Diundangan

Untuk diketahui dalam kegiatan Halal Bil Halal DPD partai PKS Muna turut dihadiri oleh H. La Pili yang mewakili Ketum DPW PKS Sultra, serta tokoh masyarakat, adat, pemerintahan dan tokoh pemuda.

Parpol yang turut memberikan signal positif terkait dukungannya kepada Bupati Muna, LM. Rusman Emba, ST pada Pilkada Muna 2020 yakni PPP dan Hanura.
(Risna/*)

Foto bersama Bupati Muna, LM. Rusman Emba dan H. La Pili mewakili ketum DPW Sultra bersama sejumlah kader dan pengurus partai PKS. (Foto: Risna/PETASULTRA.COM)
Foto bersama Bupati Muna, LM. Rusman Emba dan H. La Pili mewakili ketum DPW Sultra bersama sejumlah kader dan pengurus partai PKS. (Foto: Risna/PETASULTRA.COM)

Komentar

News Feed