oleh

Mabuk, Anak Pejabat di Muna Pakai Badik Ancam Polisi

PETASULTRA.COM – MUNA. Entah apa yang terpikir dibenak seorang pemuda dijalan Made Sabara Kelurahan Laiworu, Muhammad Ruhdian Sani alias Rudi (21) yang nekat mengancam anggota Satres Narkoba dengan menggunakan badik.

Pelaku yang diketahui anak pejabat eselon II lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Muna itu, secara tiba-tiba mencegat dan tanpa pikir panjang langsung menghayunkan badiknya ke arah korban Muhammad Syarir dan Bripka Muh. Ashar Ahyar yang sedang berboncengan tepat disimpang tiga jalan Dewi Sartika.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (19/6/2019) sekitar pukul 02.30 Wita, membuat kedua korban hampir terjatuh dari motor karena kaget dan berusaha menghindar dari serangan tersebut, sementara pelaku yang dalam pengaruh minuman keras itu langsung melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Muhammad Ogen Sairi melalui KBO Reskrim Polres Muna, IPDA, Muh. Nexon Odebyo mengatakan Personil Polres Muna langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polres Muna.

Polisi mendapati sejumlah pemuda sedang melakukan pesta miras dan mengamankan seorang pemuda Desa Lagasa Kecamatan Duruka, Said Hairin (19) yang kedapatan membawa, memiliki atau menguasai barang tajam berupa parang yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga  INI TULIS DENNY JA TENTANG SEKUNTUM BUNGA UNTUK PAK POLISI DAN PAK TENTARA

“Sekitar pukul 08.00 Wita, pelaku Rudi berhasil dibekuk ditempat persembunyiannya dilorong Empang dan langsung digiring ke Polres Muna untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata IPDA Nexon kepada PetaSultra.Com, Jumat (21/06/2019).
(Risna/*)

Komentar

News Feed