oleh

Ini Penyebab Wisatawan Tewas Pada Pesta Musim Panas

PETASULTRA.COM – SPANYOL. Sebuah pesta musim panas yang terkenal di Kepulauan Balearic Spanyol beberapa hari lalu mengalami insiden, bahkan salah satu dari mereka terluka parah akibat benturan Senin (10/06/2019).

Atas insiden ini diinformasikan kantor luar negeri Inggris memperingatkan para wisatawan yang pergi ke Spanyol agar tidak mengambil resiko saat mereka di bawah pengaruh minuman atau obat – obatan.

Seorang juru bicara Kepolisian mengatakan “seorang lelaki Inggris berusia 19 tahun tewas terjatuh dari lantai dua hotelnya, masih diselidiki motif terjatuh nya pria tersebut apa melakukan bunuh diri atau terjatuh tidak sengaja,” seperti dikutip dari cna.

Belum diketahui apakah korban telah mengkonsumsi narkoba atau alkohol, dijelaskan juga pada hari Kamis lalu seorang pria Jerman berusia 35 tahun juga jatuh dari lantai dua hotelnya, kali ini di Palma de Majorca, dan terluka parah, kata polisi.

Seorang sumber yang dekat dengan lokasi menolak menyebutkan namanya, mengatakan “pria itu mabuk, bangun dari tidurnya kemudian jatuh dari balkon, mungkin mengalami disorientasi,” jelasnya.

Baca Juga  Tutup Hingga 2021 Pantai yang populer Karena Leonardo DiCaprio 'The Beach'

Dijelaskan hampir setiap tahun di Kepulauan Balearic dan resort melakukan pesta, kebanyakan dari mereka minum berlebihan atau minum obat sehingga di antaranya tergelincir tanpa disengaja, sementara sebagian terjadi karena wisatawan mencoba melompat ke kolam atau ke balkon lain yang dikenal sebagai “balconing.” (Red)

[artikel number=5 tag=”tempa-wisata”]

Komentar

News Feed