oleh

Kisah Seorang Ayah Hadiri Wisuda Anaknya Dengan Kursi Roda

PETASULTRA.COM: KENDARI- La Ode Rahmat Saleh namanya, pria paruh baya yang sedang duduk di kursi roda di depan pintu masuk Auditorium Mokodompit Universitas Halu Oleo (UHO), sontak membuat terkejut pada wisudawan di Kampus Hijau tersebut, Selasa (30/4/2019).

Ditemani sang Istri dan beberapa anaknya, raut wajah bangga dan bahagia tampak dari wajah Rahmat Saleh saat menghadiri wisuda anak sulungnya yakni La Ode Muhammad Nur Rahman yang merupakan Mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi di UHO.

Kepada PetaSultra.com La Ode Rahmat Saleh mengungkapkan bahwa di hari spesial itu, tak mematahkan semangatnya untuk berangkat dari Kota Baubau menuju Kendari hanya untuk melihat keberhasilan anaknya di Perguruan tinggi.

” Baru juga kali ini, anak pertama saya yang wisuda,  jadi saya sangat senang dan gembira,” ungkapnya

Bahkan kebahagian bapak berkursi roda ini makin bertambah, mengingat putra sulungnya itu masuk dalam kategori wusudawan terbaik di jurusannya.

Hal itu dibenarkan La Ode Muhammad Nur Rahman, dikatakannya bahwa dirinya lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.59 yang termasuk dalam kategori terbaik di jurusannya.

Baca Juga  Bantuan gedung Laboratorium Komputer SMPN 32 Konsel,Sangat membantu siswa.

“Jadi di jurusan saya itu ada 10 orang yang mendapat gelar pujian terbaik atau Cumlaude dan saya salah satunya,”ujarnya.

Laporan : Ronal Satritama

Editor     : Ifal Chandra

Komentar

News Feed