oleh

Lanal Kendari Bedah 14 Rumah Warga Kurang Mampu di Konawe

PETASULTRA.COM : KENDARI -Tak hanya bertugas menjaga perairan Sulawesi Tenggara (Sultra). Lanal Kendari rupanya mampu menunjukan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat di bumi Anoa Ini.

Pasalnya, belum lama ini Prajurut TNI Lanal Kendari yang dipimpin langsung Danlanal Kendari, Kolonel (P) I Putu Darjatna, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa bedah rumah warga kurang mampu di empat Desa di Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra, Sabtu, (27/04/2019).

Ke empat Desa tersebut yakni Desa Bajo Indah, Desa Leppe, Desa Bokori dan Desa Sama Jaya.

Ditemui dilokasi kegiatan, Danlanal Kendari, Kolonel (P) I Putu Darjatna mengungkapkan bahwa program bedah rumah tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat. Sehingga kegiatan tersebut sekiranya bisa terus berlangsung kedepannya.

” Jadi Ini merupakan program karya bhakti TNI AL, yang menjadi bukti kemanunggalan TNI bersama rakyat. Tahun 2019 ini di wilayah kita juga ditunjuk untuk menuntaskan program ini,”ucapnya

Meski begitu, dalam kegiatan tersebut Danlanal menjelaskan bahwa sebanyak 20 rumah warga kurang mampu di Kecamatan Soropia bakal mendapat program bedah rumah. Kemudian kegiatan itu ditargetkan tuntas sebelum memasuki Bulan Ramdhan 1440 Hijriah.

Baca Juga  Sebanyak 2074 Orang Telah Divaksin di Wilayah Hukum Polda Banten

” Kita target 20 rumah selesai dan ini akan kita targekan sebelum memasuki bulan Ramadhan,”tutupnya

Laporan : Ifal Chandra

 

Komentar

News Feed