oleh

Ketua Tim Pemenangan Nirna Lachmuddin Optimis Rebut Satu Kursi DPR RI

PETASULTRA.COM : KENDARI – Pesta demokrasi yang baru-baru ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) berakhir sudah. Meski begitu, masing-masing kandidat yang ikut berpartisipasi dalam helatan pemilihan calon legislatif tinggal menunggu hasil rekapitulasi perhitungan pemenang Pemilu 2019 oleh KPU.

Tak terkecuali, salah satu kandidat Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) dari PDIP nomor urut 3 Hj Nirna Lachmuddin. Dimana hingga saat ini data yang sudah masuk di Posko Induk pemenangan Istri dari H Ishak Ismail ini menunjukan keunggulannya, hal tersebut sesuai dengan laporan tim pemenangan Hj Nirna Lachmuddin di tiap masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah Sultra.

” Berdasarkan data yang masuk dari hasil rekap suara di masing-masing TPS, semua hasilnya sudah sesuai dengan yang diharapkan,”ungkap H Ishak Ismail selaku Ketua Tim Pemenangan Hj Nirna Lachmuddin, saat menggelar konferensi pers dikediamannya, Kamis (18/4/2019)

Lebih lanjut pria yang kerap disapa dengan sebutan ‘Anak Lorong’ ini menjelaskan bahwa sebanyak 48 ribuan lebih suara yang telah direkap dan jumlah tersebut masih akan bertambah seiring masuknya data dari beberapa daerah di Sultra.

Baca Juga  Undangan DPP PDIP, Bukti Petahana Masih Jadi "Primadona" di Pilkada Muna 2020

“Hingga saat yang sudah masuk 48 ribu. Target minimal kita100 ribu, dari target 250 ribu,kami sangat optimis akan tercapainya target, dan menempatkan Hj Nirna Lachmudidn duduk di Senayan,” ujarnya

Tambah Ishak Ismail, ” Kemudian secara pasti kita lagi menunggu data lainnya, tapi saya optimis dari hasil-hasil kerja yang sudah maksimal, hasilnya Insya Allah tidak akan mengecewakan, Insya Allah PDIP satu kursi di DPR RI, yaitu Ibu Hj Nirna Lachmuddin,”pungkasnya

Laporan : Ifal Chandra

 

Komentar

News Feed