oleh

Jika Terpilih, Yudhianto Mahardika Bakal Konsisten Kembangkan Pelaku UMKM

PETASULTRA.COM : KENDARI – Pesta demokrasi tinggal menghitung hari, namun lagi-lagi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil Kendari, Yudhianto Mahardika tak henti-hentinya menyambangi para pedagang di Pasar-pasar yang ada di Kota Kendari. Bahkan Caleg nomor urut empat dari partai Gerindra ini tetap konsisten mengembangkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

” Sesuai dengan konsisten dari Partai Gerindra untuk mengimplementasikan Pasal 33 UUD 1945 yang menekankan pentingnya membangun dan menumbuhkembangkan ekonomi kerakyatan, “ungkapnya Selasa (9/4/2019)

Dimana menurut pria yang kerap disapa Yudhi ini menerangkan bahwa dalam konteks tersebut, Partai Gerindra menggiatkan UMKM. Untuk itu jika terpilih Yudhi memiliki cita-cita kelak akan lebih memperhatikan para penggiat UMKM.

“Jadi tentunya perlu pengembangan UMKM karena hal ini bertujuan untuk menopang perekonomian secara nasional. Dimana nantinya dukungan yang akan saya berikan kepada para pedagang tentunya tidak hanya akan dirasakan daerah saja, tetapi bisa berdampak pada peningkatan perekonomian secara nasional,”bebernya

Sehingga jika terpilih, Putra Anton Timbang ini juga akan berupaya memberikan motivasi bagi mereka yang belum memiliki usaha, tentu saja dengan bantuan dari dirinya tidak hanya terbatas pada dukungan tetapi juga bantuan berupa modal.

Baca Juga  Caleg Novar Aditya, Komitmen Pada Kebutuhan Air Bersih dan Internet Gratis

“Sesuai dengan salah satu target saya kedepan, bagi mereka yang belum terjun langsung sebagai pelaku UMKM, kita akan bantu untuk membukakan usaha apakah warung makan atau apa saja yang sesuai dengan kemampuan mereka,”ucap Yudhi

Lebih lanjut Caleg Millenial ini juga tidak hanya terbatas pada pemberian modal, tapi juga dia akan memfasilitasi agar bisa menambah pengetahuan para pelaku UMKM dengan dibekali dengan pelatihan yang memadai.

Laporan : Ifal Chandra

 

Komentar

News Feed