oleh

Program Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas Yudhianto Mahardika

PETASULTRA.COM : KENDARI -Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dapil Kendari Yudhianto Mahardika, juga memiliki dua program jitu untuk mengantarkan dirinya
duduk di kursi parlemen dua program tersebut yakni Pendidikan dan Kesehatan.

” Untuk itu ketika saya terpilih menjadi anggota DPRD Sultra. Saya akan prioritaskan kesehatan dan pendidikan untuk masyarakat,”ungkap Caleg dari partai Gerindra nomor urut empat ini, Rabu (4/4/2019)

Putra Anton Timbang ini juga mengungkapkan bahwa jika nantinya ia duduk sebagai wakil rakyat. Maka dia siap mewakafkan dirinya untuk memperjuangkan dan mengawal apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Sultra.

“Menjadi anggota dewan itu bukanlah suatu pekerjaan. Tetapi suatu pengabdian diri saya untuk masyarakat Sulawesi Tenggara.”beber Yudhi

Untuk itu lanjut Yudhi saat ini dia juga masih fokus turun langsung menyambangi dan merebut hati masyarakat Kota Kendari dengan cara blusukan, baik itu di Kecamatan,Kelurahan, dan dilorong-lorong.

“Pemilihan tinggal sebentar lagi. Saat ini saya sedang fokus pertemuan 500 titik dengan masyarakat,”harapnya

Meski terbilang baru dalam dunia politik, dia pun tetap optimis bisa meraih kursi di DPRD Provinsi. Selain itu, Yudhi juga mengaku bahwa perjuangan dirinya tidak terlepas dari peran sang Ayah Anton Timbang yang selalu mensuportnya.

Baca Juga  Memasuki Tahapan Pendaftaran,Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Ambololi Konsel,Menghimbau ASN agar tidak terlibat politik praktis.

“Saya akui diri saya adalah pendatang baru dikanca perpolitikan. Tapi jangan lupa ayah saya seorang politisi. Saya banyak belajar dari beliau. Saya yakin dengan kerja keras dan niat yang tulus saya bisa mewakili masyarakat Sultra di Parlemen,”pungkasnya

Laporan : Falonk

Komentar

News Feed