oleh

Keluhan Warga Mangga Dua, Jadi Motivasi Caleg Yudhianto Mahardika

PETASULTRA.COM : KENDARI – Tak terasa perhelatan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tinggal menghitung hari. Meski begitu, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil Kota Kendari, Yudhianto Mahardika tidak henti- hentinya menyapa dan turun langsung melihat kondisi warga di Kota Kendari.

Kali ini Putra Anton timbang itu, menyambangi warga di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sabtu (30/3/2019) sekitar pukul 07.30 Wita. Setibanya dilokasi, pria yang kerap di sapa Yudhi ini langsung bertemu dan menyambagi warga di kelurahan tersebut.

Warga pun menyambut baik kedatangan Caleg nomor urut empat dari partai Gerindra ini. Namun hampir sebagian warga disana masih mengeluhkan minimnya sejumlah fasilitas.

” Jadi warga di sini masih kekurangan penerangan jalan, sulitnya mendapatkan air bersih dan pembangunan tanggul yang hingga kini belum juga ada perhatian dari pemerintah, sehingga warga yang rumahnya berdekatan dengan jurang Was-was jika saja longsor terjadi  dan menimpa rumah mereka, “ungkap salah seorang warga, Sulaiman (40)

Olehnya itu, Sulaiman menjelaskan bahwa kehadiran seorang Yudhianto Mahardika di tengah-tengah warga Mangga Dua, sekiranya mampu menampung semua aspirasi yang dikeluhkan warga.

Baca Juga  Keluhan Warga Soal Air, Selokan dan Jalan, Jadi Perhatian Khusus Yudhianto Mahardika

” Semoga jika terpilih menjadi anggota DPR nanti, nak Yudhi bisa membawa aspirasi dan keluhan warga disini, harapan kami juga supaya warga disini bisa menikmati fasilitas yang lebih baik,”bebernya

Menaggapi keluhan warga,  caleg milenial ini siap membawa aspirasi warga dan akan menjadi motivasi bagi dia untuk segera membenahi dan menyelesaikan permasalahan  yang dihadapi warga kelurahan Mangga Dua.

” Untuk itu kalau nantinya saya terpilih, semua keluhan warga mulai dari lampu saya akan pasang di sepanjang jalan Mangga Dua, sehingga tak ada lagi jalan yang gelap yang biasanya berakibat kecelakaan. Sementara untuk air bersih saya juga akan mencari solusinya dengan cara pengusulan pembangunan sumur bor di beberapa titik , sehingga warga tak perlu khawatir jika musim penghujan tiba, “bebernya

Lebih lanjut Yudhi menjelaskan, “Dan yang terakhir soal tanggul yang seringkali menghantui warga yang rumahnya dekat dengan jurang, saya juga akan mengupayakan pembangunan tanggul melalui dana aspirasi jika saya di percayakan untuk duduk kursi di DPR, “paparnya

Baca Juga  Kesiapan KPU Jelang Pemilu 2019 di Sultra

Diakhir pertemuannya dengan warga disana, Yudhianto Mahardika berharap agar warga kota kendari dapat menentukan pilihan yang tepat kepada dirinya. Sehingga jika di beri amanah Yudhi bertekad untuk memegang teguh janji yang telah di ucapkanya untuk masyarakat kota kendari dan juga pembangunan Sulawesi Tenggara ke depan yang lebih baik.

Laporan : Ifal Chandra

Komentar

News Feed