oleh

Dua Program Andalan Ala Caleg Golkar Sahabuddin

PETASULTRA.COM : KENDARI – Bagi sebagian orang di wilayah Kecamatan Mandonga dan Puuwatu nama Sahabuddin mungkin sudah tak asing lagi. Calon Legislatif (Caleg) dari partai Golkar ini, rupanya mempunyai dua jurus jitu program yang telah dicanangkan dalam merebut kursi DPRD Kota Kendari pada Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April mendatang.

Dua program tersebut merupakan program yang telah disusun oleh Partai yang berlambang pohon beringin, yakni program sembako murah dan program revolusi Industri.

“Program partai golkar kan ada dua yang pertama program sembako untuk masyarakat dan revolusi Industri, “ungkap Sahabuddin saat ditemui PetaSultra.com, Jumat (29/3/2019)

Dengan begitu, ia juga berkeinginan untuk menyempurnakan program tersebut melalui Usaha Kecil dan Menengah (UKM) bagi masyarakat. Sehingga nantinya masyarakat dapat terjun langsung dan menjadi pelaku usaha dengan di modali program UKM.

“Jadi bagaimana program ini bisa diterima masyarakat, misalnya kelompok kecil dimasyarakat kita buat semacam segi pelatihan seperti pemberdayaan UKM. Karena mengingat saat ini masyarakat terjepit dengan modal. Sehinggaa dengan adanya UKM ini kita bisa menjembatani masyarakat dalam hal modal usaha, “papar Sahabuddin

Baca Juga  Soal Rajiun Calon Bupati Positif Corona, Jaman Sultra: Perketat Akses Masuk Muna-Mubar

Selain itu,Caleg DPRD Kota Kendari Dapil I Mandonga-Puuwatu nomor urut 2 ini juga masih gencar melakukan sosialisasi di masyarakat. bahkan dia juga telah menargetkan jumlah suara untuk kemudian nantinya bisa menduduki wakil rakyat didapil pemilihannya.

“Target suara kami diangka 3000 suara insyaallah kita bisa mencukupi itu, karena alhamdulillah tim kami masih solid dan kita masih tetap berjuang, “tandasnya

laporan : Rosa

Editor    : Arfah

Komentar

News Feed