oleh

Maju Caleg, Yudianto Mahardika Gencar Lakukan Blusukan di Pasar Tradisional

PETASULTRA.COM : KENDARI – Mendekati pemilu pada 17 April 2019 mendatang, Yudianto Mahardika juga punya strategi sendiri dalam menyambut pertarungan Pemilihan Celeg (Pilcaleg) yang tiggal menghitung hari lagi. Bahkan saat ini dia pun gencar melakukan blusukan hingga ke pasar tradisional di Kota Kendari, Selasa (26/3/2019).

Foto Yudianto Mahardika saat menyapa dan bersalaman ke pedagang ikan di Pasar Andonohu, Selasa (26/3/2019).

Selain itu, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Dapil I Kota Kendari nomor urut 4 dari partai Gerindra ini, rupanya tak henti-hentinya mengambil simpatik para pedagang salah satunya di Pasar Andonohu.

Tidak hanya golongan tertentu, pria yang kerap di sapa Yudi ini juga, menyentuh golongan kaum milenial hingga ke orang tua.

” Sosialisasi yang saya lakukan merata di semua sekmen tanpa ada perbedaan, “ucapnya

Kemudian selama bertemu dengan pedagang, antusias masyarakat di Pasar Andonohu huga begitu besar. para pedagang berharap aspirasi mereka bisa menjadi referensi Yudi untuk nantinya di perjuangkan di kursi parlement.

” Jadi Aspirasi pedagang sayur, ikan dan sembako yang berjualan di pasar andonohu yakni lost jualan mereka diperbesar hingga penataan pasar yang lebih baik lagi. Maka saya berjanji manakala saya diizinkan masyarakat duduk di kursi parlemen , maka aspirasi mereka saya akan perjuangkan hingga dapat terealisasikan, “bebernya

Baca Juga  Usai Iringan Konvoi RAPI, Mobil Beratribut Demokrat-Nasdem Terlibat Tabrakan Beruntun

Laporan : Ifal Chandra

Komentar

News Feed