oleh

Besok Seluruh Relawan Jokowi-Ma’aruf di Sultra Bakal Deklarasi

PETASULTRA.COM : KENDARI – Seluruh relawan Jokowi-Ma’Aruf di Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal menggelar deklarasi kemenangan untuk Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu dilapangan Eks MTQ Kendari, Minggu (24/3/2019).

Hal tersebut diungkapkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Ir. Hugua saat di temui usai menghadiri Kegiatan deklarasi Jokowi-Ma’aruf oleh Forum Warga Sulawesi Selatan (FWSS) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Hotel Zahra Kendari, Sabtu (22/3/2019).

” Untuk itu saya mengimbau khususnya para kuala muda agar bisa ikut hadir bersama TKD dan tim relawan karena dalam kegiatan ini dihibur artis ibu kota Jakarta, yakni Juara satu Academy Dangdut Fildan Rahayu, dan Juara Liga Dangdut, Selfi “ungkapnya

Lebih lanjut caleg DPR RI dari PDIP ini menjelaskan bahwa Pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin merupakan sosok pasangan capres dan cawapres yang sangat Nasionalis, Negarawan dan Agamais.

” Sehingga mari kita berbondong-bondong untuk ikut hadir dalam kegiatan deklarasi besok, karena akan hadir juga toko Sulsel yaitu HM Nurdin Abdullah, selain itu hadir pula toko penting yaitu mantan bupati bupati Batu Licin dua periode, Mardani, dia sekarang sudah menjadi pengusaha sukses di Kalimantan, “ucap Hugua.

Baca Juga  Hugua Sebut Informasi Jokowi Anggota PKI, Hoaks

Laporan : Ifal Chandra

Komentar

News Feed