oleh

Pria Paruh Baya di Konawe di Terkam Buaya Saat Mancing Malam Hari

PETASULTRA.COM : KONAWE – Malang nian nasib Melkias. Pria yang diketahui berusia (54) dikabarkan tenggelam akibat diterkam seekor buaya saat mancing dimalam hari bersama anaknya di Sungai Lahambuti Kelurahan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Proses pencarian terhadap Melkias oleh Tim Rescue Basarnas Kendari, Senin (18/3/2019) (dokumentasi Humas Basarnas Kendari, Wahyudi).

Kejadian tersebut bermula, saat Rein (17) anak korban, bersama sama memancing di sungai Lahambuti pada Minggu malam (17/3/2019) sekitar pukul 19:30 Wita.

Saat tengah asyik mancing, beberapa saat kemudian kail pancing milik korban di embat ikan Lele besar, korban pun sontak langsung menarik pancingnya. Namun rupanya kekuatan ikan lele besar tersebut sulit dipatahkan korban, akhirnya dia pun (Mellias_red) langsung turun ke tepi sungai untuk menarik kail pacingnya.

Kemudian saat hendak menarik kail pancingnya itulah tiba-tiba saja tangan korban langsung diterkam oleh buaya. Tak ada perlawanan yang dilakukan korban karena buaya tersebut mulai menyeret dan menenggelamkan pria yang diketahui merupakan ASN di konawe itu.

” Pas bapaku dia kepinggir mau tarik ikan lelenya disitu dia digigit dan ditarik juga sama buaya , besar sekali itu buaya kira-kira kayak lemari besarnya, “ucap tangis Rein dalam videonya yang tersebar di Medsos, Senin (18/3/2019)

Baca Juga  Konvoi Ratusan Motor Rusman Emba Warnai Pembukaan Turnamen Bola Wali Cup 2019

Namun sayang, Rein hanya bisa pasrah melihat Ayahnya yang berjuang selamat dari amukan sang predator itu, meski pada akhirnya Melkias pun hilang dari permukaan sungai.

” Pas saya lihat kejadian itu, saya langsung lari cepat minta tolong sama warga, “beber Rein dengan wajah haru

Untuk diketahui, hingga hari ini pencarian terhadap korban maaih terus dilakukan, unsur yang terlibat di lokasi Tempat Kejadian Musibah (TKM) yakni, Tim rescue Basaranas, Polres konawe, Koramil Wawotobi, BPBD konawe dan Masyarakat setempat

 

Laporan : Tim redaksi

 

Komentar

News Feed