oleh

Semua Caleg Mitra Bukan Pesaing Karena Mereka Semua Berjuang Untuk Masyarakat

PETASULTRA.COM SURABAYA. Hal menarik tentang keberadaannya dalam Pemilu 2019, yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang sempat diungkap Laksda TNI (P) Ir. Yuhastihar, MM, yang mengikuti kontestansi Calon Anggota DPR RI melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat ditemui awak media disela – sela kesibukannya di Jl. Margorejo Sabtu (19/03/2019).

Dijelaskan Laksda (P) Yuhastihar “Di no 1, ada pak Bambang DH, selanjutnya no 2, ada Ibu Puti Guntur Soekarno yang kita sudah tahu kredibilitas dan loyalitas mereka, di No 4, ada Ibu Indah Kurnia, Petahana DPR RI begitupun dengan yang lainnya. Bagi Saya, mereka semua punya potensi dan kredibilitas untuk memperjuangkan masyarakat Jawa Timur di DPR RI, sehingga akan sangat salah, jika mereka disebut pesaing, kesemuanya adalah mitra untuk memperjuangkan nasib masyarakat Jawa Timur di Kursi Legislatif,” ujarnya.

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Pria yang purna tugas dari TNI Angkatan Laut dengan Pangkat terakhir Laksda ini meneruskan celotehannya “Saya malah sangat optimis, bahwa di periode 2019 – 2024 ini, PDI Perjuangan akan memperoleh suara melebihi periode kemarin (2014 – 2019),” sebagaimana diketahui, Periode 2014 – 2019, PDIP berhasil mendudukkan 3 orang wakilnya di DPR RI, dari Daerah Pemilihan Jatim – 1.

Baca Juga  Walau Berpangkat Lebih Tinggi, Laksda (P) Yuhastihar Hormati Para Veteran

Senada dengan hal tersebut, sahabat sekaligus Koordinator Tim Pemenangan Laksda TNI (P) Ir Yuhastihar, MM, Kolonel TNI AL (P) Adi Suyoso juga mengungkapkan bahwa “sejatinya kami berharap adanya koordinasi dengan Caleg DPR RI lainnya, tentunya dari Dapil I Jatim dan dari PDI Perjuangan untuk mengisi kantong – kantong Suara yang belum terjamah, meminta sumbang saran dan bahkan melakukan sharing atas kinerja masing – masing, atas hal itulah, Bapak (Laksda TNI (P) Ir. Yuhastihar, MM) optimis bahwa di periode ini, PDI Perjuangan akan berhasil melampaui capaian kursi DPR RI periode yang lalu,” ujarnya menimpali ujaran Sang Jenderal.

Laksda (P) Yuhastihar kumpul bersama Tim pemenangan di Pacet.

Dalam pernyataannya kemudian “salah satu strategi pemenangan Partai adalah komunikasi antar Caleg, sehingga dapat mengetahui sisi – sisi mana lagi yang harus diisi untuk kemenangan Partai,” lanjut lulusan terbaik Akabri Laut tahun 1983 ini. (Red/*)

Komentar

News Feed