oleh

Terbukti Pakai Narkoba, Zul Zivilia Digelandang ke Mapolda Metro Jaya

PETASULTRA.COM : JAKARTA – Pelantun lagu Aishiteru, Zulkifli atau yang kerap di sapa dengan sebutan Zul, digelandang ke Markas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya atas kasus Narkoba.

Keterlibatan atas penggunaan Narkoba oleh vokalis band Zivilia ini, dibenarkan oleh Direktur Reserse Narkoba (Ditresnrkoba) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo.

” Jadi soal penggunaan narkoba oleh yang bersangkutan itu (Zul Zivilia) betul, “ungkapnya, Kamis (7/3/2019)

Meski demikian, Kombes Pol Suwondo tidak menjelaskan secara detail terkait penangkapan musisi asal Kota Kendari,Sulawesi Tenggara (Sultra) ini. Dirinya hanya menyebut Zul terlibat dalam penggunaan barang haram tersebut.

” Yang jelas oenangkapan oleh Zul berkaitan dengan Narkoba, kalau jenisnya kami belum bisa paparkan secara rinci, nanti besok press conference nya yah, nanti dikabari, “jelasnya

Untuk diketahui, sejauh ini belum diketahui persis personil band Zivilia itu ditangkap terkait Narkotika jenis apa. Kemudian belum diketahui juga apakah Zul ditangkap karena hanya sebagai pengguna atau pengedar narkotika tersebut.

Sebelumnya,dilansir dari media detikHOT, saat itu ada jadwal manggung Konser Musik KPU di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun Zul tidak bisa hadir dalam konser tersebut. Selain itu, vokalis Band Zivilia itu juga dikabarkan menghilang.

Baca Juga  BNNP Sultra Tangkap Oknum Petugas Lapas Kendari Masukkan Narkoba Ke Lapas

Laporan : Falonk

Sumber DetikNews.com

[artikel number=5 tag=”narkoba”]

Komentar

News Feed