oleh

Vokalis Band Zivilia di Duga Tertangkap Karena Narkoba?

PETASULTRA.COM : JAKARTA – Kabar mencengangkan datang dari grup band Zivilia, band yang berasal dari Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultr) ini tiba-tiba saja terendus kabar yang kurang sedap. Sang vokalis bernama Zulkifli atau yang kerap disapa dengan Zul itu, diduga ditangkap aparat kepolisian usai mengkonsumsi Narkoba.

Dilansir dari media detikHOT, saat itu ada jadwal manggung di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun Zul tidak bisa hadir dalam konser tersebut. Selain itu, vokalis Band Zivilia itu juga dikabarkan menghilang.

” Kalau soal Zul ditangkap saya belum dapat kabarnya, karena kebetulan saya masih banyak kerjaan dari kemarin,”kata Obot  personil band Zivilia (drummer)

Menyoal hal itu, Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, mengaku bahwa informasi tertangkapnya Zul Zivilia belum ada laporannya.

” Kita belum menerima laporannya dan belum ada sosok Zul di markas Subdit satu,” ucapnya melalui Via Selulernya, Senin (4/3/2019)

Hal Senanda juga dikatakan Kabid Humas Polda Metro jaya,Kombes Pol Argo Yuwono, “Kita belum ada info terkait Zul Zulvilia terjerat dan ditangkap karena Narkoba, “imbuhnya

Baca Juga  Kabar Duka, Ibunda Bupati Muna Berpulang ke Rahmatullah diusia 79 Tahun

Namun berbeda halnya dengan pemeberitaan yang dipublish Tribun-timur.com. Dimana, Zul benar tersandung masalah hukum dalam dugaan penyalahgunaan Narkoba di Jakarta.Hal itu diungkapkan oleh kerabatnya, Baharuddin saat memberikan klarifikasi kepada pihak Event Organizer KPU Bone, di Hotel Helios, Kota Watampone, Senin (5/3/2019).

“Saya tadi ditelpon sama bapaknya Zul, kalau Zul saat ini ditahan di Polda Metro Jaya,” kata paman Zul, Baharuddin

Hal senada disampaikan personal manager Zul Zivilia, Billy Arizona.“Ini adalah musibah, sesaat sebelum Zul bertolak ke Bone, dia ditahan di Polda Metro Jaya, sekarang lagi ada pengembangan kasusnya, dan ini sekali lagi bukan kesalahan KPU Bone yang dinilai tidak becus apalagi EO,”kata Billy

Untul diketahui sebelumnya, Zul Zivilia dijadwalkan tampil menghibur warga Kabupaten Bone dalam konser musik KPU Bone yang bertemakan ‘Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu (3/3/2019) sekitar pukul 22.00 Wita.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terbaru dari musisi asal Kota Kendari itu.

Baca Juga  Kontroversial Ketua DPRD Mubar, Pamer Rumah Megah Hingga Video TikTok Untuk "Haters"

Laporan : Falonk

Sumber  : DetikHot & Tribun-Timur.com

[artikel number=5 tag=”narkoba”]

Komentar

News Feed