oleh

Gelar Baksos, Relawan GK Jo Jatim Harap Dapat Meringankan Masyarakat Terdampak Banjir

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Musim penghujan mulai dirasakan masyarakat disejumlah wilayah Surabaya saat ini, wilayah yang masih sering dilanda banjir salah satunya di Dukuh Sumberjaya RT. 05, RT. 06, RW. 03, Kelurahan Sumberrejo, Kecamatan Pakal, Surabaya.

Sema’in, salah satu Tokoh masyarakat sekitar Dukuh Sumberjaya, menjelaskan kepada tim relawan Galang Kemajuan Jokowi (GK Jo) Jatim bahwa banjir dahulu bisa sangat parah, “Sekitar Beberapa tahun yang lalu Pak tempat kita pernah banjir sampai setinggi dada orang dewasa,” ujarnya, Sabtu (02/03/2019).

[artikel number=5 tag=”tni”]

Tim Relawan GK Jo Jatim yang memperoleh informasi tersebut langsung hadir mengunjungi warga daerah terdampak banjir di wilayah Sumberrejo, Surabaya.

Penjelasan Ketua relawan GK Jo Jatim Mariana Nunuk dari maksud kedatangan mereka di daerah terdampak banjir ini dengan maksud membantu warga sekitar, “Kedatangan kami membantu masyarakat untuk baksos sembako murah, didaerah Sumberrejo yang terdampak rawan banjir,” katanya saat dikonfirmasi.

Pada kegiatan ini masyarakat berharap kedepan Presiden dapat mengedepankan pembangunan infrastruktur keseluruh pelosok khususnya daerah tertinggal.

Baca Juga  Dukung Jokowi 2 Periode Relawan GK Sosialisasi Hingga Ke Nelayan
Foto Bersama saat kegiatan Baksos Sumberrejo.

Dalam hal ini Nuk sapaan lekatnya memastikan jika Jokowi kembali terpilih desa – desa yang belum tersentuh infrastruktur akan segera diperhatikan. “Ini adalah misi kita sebagai relawan untuk membantu menyampaikan keluhan masyarakat kepada pemerintah,” jelasnya.

Kegiatan Baksos kali ini dihadiri Tim GK Jo dan Sekretaris Sulis Inrayani, juga Humas Purwanto serta tokoh masyarakat sekitar yang sngat mengapresiasi kegiatan ini. (Red/*)

Komentar

News Feed