oleh

Hendak Dirampok, Kaca Mobil Pria Asal Kolaka Nyaris Dipecahkan OTK

PETASULTRA.COM : KOLAKA – Percobaan perampokan terjadi di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Pria yang diketahui bernama Jamal Jalani (35) warga Jln Samratulangi, Kelurahan Walamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sultra, hampir saja bernasib sial.

Kaca kendaraan mobil berwarna putih merek Honda Mobilio miliknya itu, nyaris pecah akibat ulah Orang Tak Dikenal (OTK).

Kejadian tersebut bermula saat Jamal hendak membeli bahan bagunan di salah satu toko yang ada di Jalan Merdeka, Kecamatan Latambaga, Kolaka. Kendaraan miliknya diparkir persis dibahu jalan tepatnya di depan PT.PLN ULP Kolaka.

Sembari menunggu pemilik Toko, tiba-tiba saja salah seorang karyawan pada toko bangunan tersebut teriak bahwa ada rampok yang mencoba memecahkan kaca mobil miliknya (Jamal).

” Saat itu saya memang dari Bank, kemudian langsung singgah ditoko bangunan, nah pas saya lagi menunggu pemilik tokonya tiba-tiba salah seorang karyawan berteriak ada rampok,”ungkapnya Kepada PetaSultra.com, Kamis (28/2/2019)

Lanjutnya, “Pas itu saya langsung mencoba mengejar pelakunya. Mereka dua motor, pelakunya empat orang. Pas saya cek dimobil, kacanya sudah retak. Saya curiga pas dari Bank mereka sudah membuntuti saya, karena ada uang puluhan juta yang saya bawa. Tapi Alhamdulillah pelakunya tidak sempat rampok uangnya”beber Jamal

Baca Juga  Dua Pria Buntuti Dua Wanita Ini Setelah Itu Melakukan Hal Yang Tak Diduga Ditempat Sepi

Meski demikian, Jamal rupanya tidak membawa peristiwa tersebut ke rana Kepolisian. Sebab menurut dia kejadian yang dialaminya itu tidak mencukupi alat bukti.

Laporan : Falonk

Komentar

News Feed