oleh

Rajut Persahabatan Laksda (P) Yuhastihar Sapa Warga Dari Kampung Ke Kampung

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda (Purn) Yuhastihar memang sering mengunjungi warga dari kampung ke kampung, tujuannya untuk menyapa warga agar lebih kenal dan dapat menerima masukan aspirasi dari warga khususnya Surabaya dan Sidoarjo.

Memang menjadi kebiasaan dari Laksda (P) Yuhastihar yang sejak dahulu bergaya hidup sederhana ini agar semakin kenal dan akrab dan menerima berbagai aspirasi dari masyarakat, hal ini dianggap bermanfaat bagi dirinya baik terpilih atau pun tidak terpilih nantinya sebagai Caleg DPR RI.

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Sebagai Caleg DPR RI dari PDIP di Dapil 1 Jatim (Surabaya – Sidoarjo) nomor urut 3 Laksda (P) Yuhastihar malam ini, Minggu (24/02/2019) mengunjungi 2 wilayah sekaligus sejak pukul 19 : 00 WIB Laksda (P) Yuhastihar menyapa warga di jalan Ploso gang 10 Rt 10, Rw 05 selanjut nya pukul 21 : 30 berkunjung kewarga wilayah wonokromo.

Foto bersama BPIP saat dialog Pancasila Palangkaraya.

“Memang tidak mudah bagi saya karena saya terbiasa.dilatih sebagai pejuang sekarang saya diminta berjuang di Politik tetapi sebetulnya semua tujuannya sama yaitu berbakti pada Bangsa dan negara, oleh karena itu semoga saya di doakan agar dapat berjuang demi Bangsa dan Negara khusus nya masyarakat melalui DPR RI,” kata Laksda (P) Yuhastihar saat berada di Ploso.

Baca Juga  Laksda (P) Yuhastihar Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan pada Pesta Demokrasi Saat Berkunjung Ke Surabaya TV
Foto bersama BPIP di Masjid Al Ashar.

Selesai melakukan dialog Laksda (P) Yuhastihar segera menuju Sawunggaling untuk menyapa warga di sana yang telah menunggu kedatangannya beliau.

Di Sawunggaling Laksda (P) Yuhastihar mengatakan, “kunjungan saya kemana – mana, kalau mampu saya akan menyapa seluruh warga Surabaya – Sidoarjo, tujuan saya tak hanya Nyaleg tetapi terjalin persahabatan dan persaudaraan, terpilih atau tidak jadi Legislatif saya harap kita semua tetap sahabat, dimana nanti kita bertemu kalau saya lupa kalau diingat silakan sapa saya karena kita semua adalah sahabat,” mintanya.

 

Foto bersama BPIP Di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Nasaret.

Di ketahui hadir pada kegiatan ini warga sekitar baik Ibu – ibu juga Bapak – bapak, hadir pula Caleg DPRD Kota Surabaya Heru Trisaksono dari PDIP Dapil IV nomor urut 9. (Red/*)

Komentar

News Feed