oleh

Laksda (P) Yuhastihar Makan Bersama Warga Di Warung Kaki Lima

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda (Purn) Yuhastihar termasuk Purnawirawan Jenderal yang memiliki gaya hidup sederhana, terbukti Laksda (P) Yuhastihar duduk makan bersama Heru Trisaksono Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil IV dengan PDIP nomor urut 9 dan warga simpatisan di warung nasi goreng kaki lima di wilayah Sawunggaling Wonokromo.

Memang sedikit Jenderal yang melakukan hal tersebut, bukan faktor beliau sedang mengikuti kontestan pemilihan Caleg DPR RI dari PDIP Dapil 1 Jawa Timur (Surabaya – Sidoarjo) dengan nomor urut 3 sehingga sengaja melakukan hal tersebut.

Sebenarnya Laksda (Purn) Yuhastihar sejak dahulu hingga sekarang tetap bergaya sederhana, beliau telah terbiasa lakukan hal – hal sederhana seperti kebiasaan masyarakat yang kehidupannya sederhana, beliau memang dikenal merakyat sebab Purnawiran Jenderal AL yang satu ini memang terlahir dari anak seorang guru yang hidup di desa yang sangat sederhana.

Hal itu dibenarkan juga oleh Kolonel Laut (P) Adi Suyoso rekan sejawat Laksda (P) Yuhastihar yang setia menemaninya kemana pun pergi, “Pak Yuhas adalah anak dari desa yang memang perjuangan nya sangat gigih hingga bisa jadi Jenderal, karena memang dari desa gaya kehidupannya memang sederhana, jelasnya, Senen (25/02/2019).

Baca Juga  Pengelolaan Energi,┬áPangan, SDA dan LH di Indonesian,Jadi Tema Debat Pilpres Kedua

Seorang warga yang tak ingin disebut namanya yang tinggal di wilayah tersebut menyampaikan, “selama ini tak pernah bersama caleg apalagi dari Pusat yang makan bersama kami di warung kaki lima begini, padahal beliau Jenderal kok mau makan di tempat begini,” pujinya. (Red/*)

[artikel number=5 tag=”yuhas”]

Komentar

News Feed