oleh

Doa Ibu Selalu Diharapkan Laksda (P) Yuhastihar Untuk Dirinya

PETASULTRA.COM РSURABAYA. Terdapat Paguyuban lansia di jalan Kintamani RW 05 Wonokromo yang di bentuk dengan maksud agar para Lansia pada usia lanjut nya dapat hidup sehat dan berumur panjang serta semangat dan bermanfaat.

Berbagai kegiatan dilakukan pada Paguyuban Lansia ini, seperti pada hari ini Sabtu (23/02/2019) para Lansia ini berkumpul bersama untuk lakukan senam agar bugar dan sehat, berbahagia bersama – sama.

[artikel number=5 tag=”demo”]

Ketua Lansia Endang Satmiko yang ditemui di lokasi mengatakan tujuan paguyuban ini agar, “para lansia yang dulu dikatakan loyo saat ini bisa sehat, bugar dan dapat momong anak dan cucu, kami selalu melakukan berbagai kegiatan seperti cek kesehatan dan lain – lain,” jelasnya.

Pada kegiatan Lansia pagi ini hadir pula Caleg DPRD Kota Surabaya Heru Trisaksono S.S Caleg PDIP DPRD Surabaya dapil IV nomor urut 9 yang juga warga Wonokromo bersama perwakilan Laksamana Muda (P) Yuhastihar Caleg DPR RI PDIP Dapil Jatim I (Surabaya – Sidoarjo) nomor urut 3 dalam rangka silahturahmi.

Baca Juga  Peduli Kondisi Bangsa Laksda (P) Yuhastiar Hadiri Deklarasi Jalan Nusantara

Laksamana Muda (P) Yuhastihar yang berhalangan hadir yang diwakili Kolonel AL (Purn) Adi Suyoso mengatakan, “Maaf Pak Yuhastihar belum dapat hadir karena sedang berada di Jakarta, tapi melalui saya Pak Yuhas minta doa restu pada ibu – ibu untuk mendoakan nya agar amanah dan diberi kesempatan mewakili masyarakat di DPR RI,” jelasnya.

Foto bersama Lansia wonokromo

Ditambahkan lagi, “Pak Yuhas adalah seorang anak desa, yang berhasil hingga jadi Jenderal, teman – teman sedesa nya jarang yang lulus SMA tetapi beliau bisa sampai lulus Akabri, semua itu disebabkan doa Ibu nya, oleh sebab itu dia selalu meminta doa para Ibu untuk dirinya,” tuturnya.

“Semoga berkat doa Ibu – ibu Pak Yuhastihar bisa berhasil dan amanah dalam mewakili masyarakat di DPR RI, Terima kasih atas dukungan dan doa nya, tutup Kol AL (P) Adi mewakili Laksda (P) Yuhastihar pada kegiatan ini. (Red/*)

Komentar

News Feed