oleh

Tiga Figur Caleg PDIP, Siap Berjuang Wakili Masyarakat Sultra di Senayan

PETASULTRA.COM : KENDARI – Dalam helatan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) pada 17 April mendatang, tiga figur dari PDIP bakal mengantarakan aspirasi mayarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) menuju senayan RI.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Sultra, Ir Hugua. Dia menjelaskan bahwa, dua bahkan tiga kandidat dari partai yang dinahkodainya itu telah mengamankan tiga kursi dari enam kuota wakil rakyat di dapil Sultra.

” Saat ini, melalui kerja politik yang dilakukan secara masif dan terstruktur, baik dari kekuatan mesin partai maupun figur yang diusung sebagai Caleg DPR RI kita sudah menuju tiga kursi, dan salah satunya saya sendiri, “ucapnya, Jumat (22/2/2019)

Selain itu, saat ditanyakan terkait keyakinan dirinya yang optimis bakal mendulang suara terbanyak untuk kader PDIP di DPR RI, Hugua mengatakan bahwa saat ini figur PDIP berada di posisi teratas. Hal tersebut tercatat dalam hasil survey yang dilakukan dari internal partai maupun lembaga survey lainnya.

” Kan, hasil surveinya sudah jelas, PDIP itu berada di posisi teratas,” kata Mantan Bupati Wakatobi dua periode itu

Baca Juga  Yudhianto Mahardika Wakil Kaum Milenial Yang Siap Berkarya Untuk Daerah

Kemudian caleg DPR RI dari PDIP numor urut satu itu mengutarakan, yang berpotensi mengisi tiga kursi, Hugua menyebutkan semua caleg DPR RI PDIP Dapil Sultra memiliki peluang yang sama untuk nantinya bisa membawa amanah masyarakat Sultra.

” Semua berpeluang, ,nanti tinggal dilihat siapa yang diberikan kepercayaan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Intinya, semua Caleg bekerja,”pungkas Hugua

 

Laporan : Dirga Ariandi

 

Komentar

News Feed