oleh

Sebanyak 70 Persen Suara Bakal Ditargetkan Tim Jokowi-Ma’Aruf Konawe

PETASULTRA.COM : KONAWE- Masyarakat yang menamai dirinya Tim Relawan Calon presiden (Capres) dan Calon wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo-Ma’Aruf Amin, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), baru-baru ini melaksanakan deklarasi kemenangan 70 persen untuk pasangan nomor urut 1 tersebut.

Hal itu diungkapakan langsung oleh Koordinator Tim Relawan Jokowi- Ma’Aruf Konawe, Kamaluddin usai menggelar deklarasi di Indo Coffee Konawe, Kamis (21/2/2019).

Menurutnya, kegiatan deklarasi oleh Tim relawan tersebut, merupakan bentuk dukungan terhadap Jokowi-Ma’Aruf untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April mendatang.

” Program dan visi misi pak Jokowi-Ma’aruf Amin sangat pro dengan rakyat indonesia. Sehingga Saya pikir masyarakat di Sultra bisa melihat banyaknya program nasional yang digelontorkan dari segi sektor pembangunan. Masyarakat bisa melihat sendiri program nasional apa saja yang sudah berjalan di Sultra,sehingga itulah alasannya kenapa kami harus mendukung pasangan Capres Jokowi-Ma’aruf, dan kami tetap optimis memenangkan pasangan nomor urut 1 untuk menjadi Presiden RI, “bebernya

Selain itu Kamaluddin menjelaskan bahwa sebanyak 50 anggota Tim pemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin  mempunyai perwakilan disemua kecamatan yang ada di Kabupaten Konawe.

Baca Juga  Petani di Muna Sambut Suka Cita Masa Panen Raya Ditengah Ancaman Pandemi COVID-19

“Jadi 50 relawan ini yang akan menjadi perpanjangan tangan untuk mensosialisasikan visi misi capres Jokowi-Ma’aruf sampai ke pelosok Konawe, dan salah satu buktinya adalah Program Keluarga Harapan (PKH) dan Anggaran dana desa ikut ditambahkan sehingga setiap desa bisa terus melakukan pembangunan, berinovasi demi kesejateraan masyarakat banyak,”tutupnya

 

Laporan : Ulya Asriani

 

 

Komentar

News Feed