oleh

Sibuk Berpolitik Laksda (P) Yuhastihar Masih Pikirkan Anak Yatim Piatu

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Itulah Laksamana Muda (Purn) Yuhastihar, Purnawirawan Jenderal Angkatan Laut dengan pangkat terakhir berbintang dua ini memang dikenal ramah, rendah hati bahkan selalu perduli terhadap masyarakat.

Walau tergolong sibuk berpolitik hari – hari belakangan ini Laksda (P) Yuhastihar yang saat ini sedang diberi amanah oleh PDIP sebagai Caleg DPR RI di dapil Jawa Timur 1 (Surabaya – Sidoarjo) nomor urut 3 masih sempat menyambangi Yayasan anak Yatim Piatu.

[artikel number=5 tag=”politik”]

Tidak dalam rangka kampanye Laksda (P) Yuhastihar kali ini khusus hadir di yayasan Aqidhatul Islam, RT. 01 RW. 07, Dusun Bibis Wetan, Desa Manukan Wetan, Kecamatan Tandes, Surabaya bermaksud berbagi rejeki memberikan santunan kepada 30 anak Yatim Piatu yang bernaung di yayasan tersebut.

Disela acara saat ditemui awak media Laksda (P) Yuhastihar menjelaskan “Ini sudah menjadi kewajiban kita semua untuk untuk berbagi dan saya ingin anak – anak disini juga bisa merasakan kebahagiaan bersama kita,” katanya Minggu, (16/02/2019).

Laksda (P) Yuhatihar juga turut mendoakan agar anak – anak selalu diberi kesehatan dan selalu diberikan pintu rizki dari Yang Maha Kuasa, “Insya Allah, jika saya diberikan umur panjang, hal semacam ini akan terus saya lakukan,” doanya.

Baca Juga  Diduga Terlibat Politik Praktis, Bupati Muna Minta OJK Segera "Adili" Oknum Komisaris Bank BPD Sultra
Laksda (P) Yuhastihar saat Santuni anak Yatim Piatu.

Dikatakan juga Mereka adalah generasi bangsa yang harus kita dorong dan kita ayomi agar mereka menjadi generasi yang cerdas dan beriman. Kita harus harus memberi kesempatan dan ruang pada mereka agar lebih baik lagi.

Laksda (P) Yuhasyihar juga berpesan kepada anak – anak, untuk terus berusaha menggapai cita – cita. Masih banyak cara dan jalan yang bisa ditempuh, meskipun ada rintangan didepan mata. (Red/*)

Komentar

News Feed