oleh

Kondisi Infastruktur di Dapil III Kota Kendari, Jadi Perhatian Khusus Simon Takaendengan

PETASULTRA.COM : KENDARI – Diusung dari PDIP, caleg DPRD Kota Kendari Dapil III Kecamatan Poasia dan Abeli, nomor urut 6 Simon Takaendengan STp, menjelaskan bahwa jika terpilih jadi wakil rakyat, dirinya akan fokus pada kondisi infrastruktur masyarakat yang ada di dapilnya.

” Jadi kalau untuk program saya salah satunya mengacu pada kondisi infrastruktur dan fasilitas masyarakat, karena didapil saya masih banyak jalan yang rusak. Maka dari itu hal tersebut akan menjadi perhatian khusus untuk saya, “ungkapnya, Sabtu (16/2/2019)

Dirinya juga menjelaskan bahwa doa dan dukungan keluarga,sahabat serta tim nya. Merupakan kekuatan besar bagi dirinya untuk tetap optimis merebut 1 kursi di DPRD Kota Kendari.

” Saya yakin doa Keluaraga, Sahabat dan Tim saya,akan membawa saya mejadi wakil mereka di DPR, dan saya tetap optimis akan hal itu. Kemudian tentunya juga saya merasa bangga dan berterima kasih kepada mereka yang telah mensuport saya, “beber Simon Takaendengan

Selain itu, dia bersama Timnya telah menargetkan lebih dari 3000 suara, yang nantinya bakal menjadi acuan bagi Simon untuk meraih satu kursi di DPRD Kota Kendari pada 17 April mendatang.

Baca Juga  FWSS Sultra Bakal Deklarasikan Dukungan Jokowi-Ma'aruf

Laporan : Dirga Ariandi

Komentar

News Feed