oleh

Danrem 143 Ho, Kunker ke Mako Yonif 725 Woroagi

PETASULTRA.COM : KONSEL – Komandan Korem (Danrem) 124/Halu Oleo, Koloel Inf Yistonus Nono Yulianto baru-baru ini menggelar Kunjugan Kerja (Kunker) ke Markas Komando (Mako) Bataliyon Infantri (Yonif) 725 Woroagi, yang bertempat di Desa Ramburambu Jaya, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, pada Senin (11/02/2019).

Dalam Kunker tersebut, Danrem 143/HO yang didampingi Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin beserta rombongan disambut Kakorum Yonif 725/Wrg Mayor Inf Akhmad Rahmatullah dan Ibu ketua Persit Cabang Yonif 725/Wrg beserta jajaran.

Dihadapan 129 prajurit dan 94 Persit Yonif 725 Woroagi, Danrem 143/HO memberikan atensi baik kepada prajurit maupun Persit.

” Teruslah bersinergi, jalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi dalam setiap penyelesaian permasalahan, serta selalu berdoa dan percayakan semuanya kepada pimpinan bagi ibu ibu Persit yang suaminya sedang melaksanakan penugasan di Perbatasan RI-PNG (Papua Nugini),” ungkap Koloel Inf Yistonus Nono Yulianto

Olehnya itu Danrem meminta agar seluruh anggota dapat melaksanakan kegiatan kegiatan keagamaan seperti yasinan, doa bersama dan selalu melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan keyakinan masing masing.

Baca Juga  Pensiunan Purnawirawan TNI Asal Koltim Hilang Dihutan Saat Mencari Rotan

“ Sebisa mungkin hindari sekecil kecilnya pelanggaran, seperti pelanggaran lalu lintas, judi, narkoba, asusila dan yang lainnya dan jaga nama baik satuan kita,” tegasnya

 

Laporan : Dirga Ariandi

 

Komentar

News Feed