oleh

Maju DPR RI, Warga Tipulu Siap Menangkan Hj Nirna Lachmuddin

PETASULTRA.COM : KENDARI – Dalam pertarungan Pilcaleg yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang, tak mau ketinggalan pula warga lorong Macan, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, untuk memenangkan caleg DPR RI andalan mereka yakni Hj Nirna Lachmuddin yang diusung PDIP.

Dalam kegiatan sosialisai tersebut Hj Nirna Lachmuddin yang didampingi Ketua DPD PDI Kota Kendari, H Ishak Ismail disambut hangat oleh sejumlah warga setempat.

” Harapan saya untuk semua warga yang ada di 14 RT Kelurahan Tipulu yang sempat hadir sore hari ini, saya bisa membayangkan Bapak dan Ibu RT saja memberikan dukungannya kepada saya, apalagi dengan warganya Insya Allah di 17 April warga Tipuku bisa memenangkan Ibu Nirna Lachmuddin, duduk di Kursi Parlemen RI, ” ungkap Nirna dalam sambutannya,Jumat (8/2/2019)

Selain itu mantan anggota DPRD Provinsi dua periode itu mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih caleg. Baik itu DPR RI, tingkat Kabupaten/Kota Provinsi, DPRD, DPR RI, bahkan Presiden. Karena menurut dia, dukungan dari masyarakat dan pilihan masyarakat, itulah yang menentukan nasib daerah dapilnya.

Baca Juga  Silaturahim Rajiun Tak Prosedural, Nyaris Ciptakan Kegaduhan Sosial

” Saya berjanji di hadapan masyarakat di kelurahan tipulu akan membangun insfrastruktur daerah, Kesehatan dan pendidikan yang berkualitas, serta memberikan alat tangkap bagi nelayan, membantu petani, dan terakhir pemberdayaan perempuan, “beber Hj Nirna

Dia juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan menurunkan tim kesehatan untuk membantu warga Tipulu dalam mencegah peredaran penyakit Demam Berdarah beserta fogging atau penyemprotan terhadap jentik nyamuk.

Sementara itu, warga setempat Hendra (46) mengatakan bahwa dia beserta keluargannya akan mendukung penuh Hj Nirna dalam pertarungan pilcaleg DPR RI mendatang.

” Saya bersama keluarga pasti akan mendukung dan memenangkan ibu Hj Nirna serta tentunya berharap jika terpilih untuk keterwakilan perempuan, beliau bisa lebih menyuarakan aspirasi rakyat disini dan saya yakin ibu Nirna mampu melakukan hal itu, “cetusnya

 

Laporan : Dirga Ariandi

 

Komentar

News Feed