oleh

Dua Warga Kolaka Hilang Dihutan Saat Mencari Madu

PETASULTRA.COM : KOLAKA- Dua pria warga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) dinyatakan hilang didalam hutan saat mencari madu. Kedua pria tersebut merupakan warga Desa Lana, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka yakni Daeng Doda (50) dan Safarudin (40).

Hal itu diungkapkan langsung Humas Basarnas Kendari Wahyudi, dia menjelaskan bahwa kejadian tersebut diterima oleh pihaknya dari laporan pemerintah setempat pada Selasa (27/11/2018) sekira pukul 12 : 25 Wita.

“Kami terima informasinya tadi siang dari Kepala Desa Lana bapak Abdul Salam, dan dari keterangannya kedua pria itu pergi mencari madu sejak Rabu (21/11) dan sampai hari ini belum kembali,” katanya.

Tambahnya, “Masyarakat disana juga telah melakukan pencarian tetapi hasilnya nihil,” ungkap Yudi.

Atas peristiwa tersebut, pada pukul 12 : 30 Wita tim rescue pos SAR kolaka diberangkatkan menuju Tempat Kejadian Musibah (TKM) dengan menggunakan satu unit rescue car dgn membawa peralatan pendukung lainnya.

“Setelah kita menerima informasi itu, Tim Pos SAR Kolaka pun langsung menuju ke TKM untuk memberikan bantuan SAR, jarak TKM dan Pos SAR Kolaka kurang lebih 65 kilo meter. Dan untuk perkembangan selanjutnya nanti kami infokan yah,” pungkas Humas Basarnas Kendari. (Erwin)

Baca Juga  Hasil Pilkades PAW Desa Lamoare Batal Berlaku, Warga Tetap Akur

[artikel number=5 tag=”pendaki-gunung”]

Komentar

News Feed